Jumat, 02 Mei 2014

ABOUT ME


"PERKENALAN GABUT"




sebenarnya ane bingung sama tujuan ane kedepannya kaya gimana?. ane lihat-lihat dari diri ane sendiri, kadang ane juga pasang muka sok ganteng didepan cermin, apa sih kriteria ane?. akhirnya ane Flashback deh, mulai dari kecil ane suka ngapain. ane dari umur dua tahun suka sekali gambar pakai kapur tulis ditembok. hmmm ~ dan ane inget sekali gambar pertama yang ane buat adalah Unta Arab. sesuai kampung halaman alm.Kakek dari Abi.

Naah.., ane suka gambar nih. ane sempet bilang sama umi kalau ane mau jadi pelukis. tapi semakin tumbuh besar ane berubah pikiran, pas waktu itu ane nonton film tentang astronot, ane pengen banget jadi astronot. aah anak kecil memang labil, tapi keinginannya dari hati loh.

dan setelah itu.., ane pertama kalinya nonton spongebob yang judulnya "JELLY FISH JAM" kalau gak salah. yang ini loh...




endingnya asik banget. :D

dari situ ane mulai suka nonton-nonton film kartun, sampai akhirnya ane ingin jadi Animator, apalagi pas baru kenal sosok Ninja asal Jepang yang kaya gini.



jadi makin kekeh jadi animator, sampai pada waktu SD dan SMP ane dikenal orang yang paling jago gambar. Tsaaah..., *ngelus alis pake jempol.
dan ane masuk SMK GRAFIKA YL jurusan Multimedia. hehe keren kan, disana ane lebih tau tentang Animasi dan Film. jadi ane sudah tahu, apa yang menjadi kriteria ane untuk kedepannya, yaap! bidang seni media. ya kaya broadchaster, animator, musisi. pokoknya gitu deh.., :))

eh jangan lupa Follow ane di Twitter ya, mention aje entar diFollback kok. *ngalay :v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar