Sabtu, 14 Maret 2015

#KODEK - 1





KODEK ( komik pendek )
ala Ali





DOODLE ALI

gambarku ini mengartikan bahwa banyaknya Inspirasi yang aku peroleh, Imajinasi yang aku ciptakan dalam berbentuk Fantasi yang luar biasa.



KODEK-1


"surat cinta pertama"

waktu itu, aku sangat senang mendapatkan surat cinta yang aku temui dilaci meja kelasku. saat aku membukannya, ternyata surat itu dari seorang wanita yang kukenal dan dia cantik. katanya, dia menyukaiku tetapi tidak pernah berani untuk mengungkapkan cintanya dengan alasan bahwa dia seorang wanita. hmmmm....



"LDR"

ini kisah dua temanku yang sedang menjalin hubungan sampai sekarang. mereka akan berpisah karena Chiko akan pergi keluar kota walau sementara, namun sifat Rini sangatlah berlebihan. pokoknya bagiku mereka berdua adalah sepasang kekasih yang bodoh, hahaha! :D



tunggu karya KODEK aku selanjutnya ya..inshaa Allah ada waktu dan selalu goodmood. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar